Posting By Gallerydunia.com

Suku Pedalaman yang Masih Telanjang




Suku xingu, suku ini tinggal di pedalaman amazon di tengah hutan belantara hutan hujan tropis di Amerika Selatan. Kaum perempuannya hanya menggunakan selembar kain yang justru dikenakan di pinggang sedangkan bagian payudara dan kemaluannya dibiarkan terbuka. Suku ini terkenal dengan tatto tubuhnya.


Seperti halnya di Wamena, komunitas suku xingu ini dijadikan kawasan wisata yang banyak diminati. Setiap rombongan turis yang datang akan disuguhi tarian pembuka dengan keaslian tradisi yang mereka pertahankan, termasuk cara “berpakaian mereka” yang bisa dikatakan sama saja dengan bertelanjang bulat.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Poskan Komentar