Posting By Gallerydunia.com

Donor Sperma Dibantu Suster Cantik


Artikel ini bukan bermaksud pornoaksi atau mendukung pornografi. Tetapi semata-mata bertujuan untuk menambah wawasan siapapun yang tertarik membacanya.


Di China, pendonoran sperma sudah menjadi suatu bisnis tersendiri, dikarena sudah banyak manusia yang tidak menghasilkan benih yang kuat dalam sperma nya, jadilah bisnis donor-donoran sperma ini marak. Sebagai info banyak pelajar sana yang diam-diam menjadi donor sperma karena kompensasinya besar yaitu 300 yuan. Praktek seperti ini di Eropa khususnya di Inggris dianggap ilegal.


 
Tabung-tabung steril untuk menampung sperma



 
 
Sarung tangan steril yang digunakan oleh perawat untuk mengambil sediaan sperma dari pendonor

Proses pengambilan sediaan sperma dari pendonor :




Setelah semua proses dilakukan, sperma disimpan dalam tabung-tabung pendingin :

 
Donor sperma juga tidak punya tanggung jawab sosial maupun finansial atas anak biologis yang nantinya akan diasuh keluarga lain. Meski begitu, si anak berhak menelusuri identitas ayah biologisnya jika kelak menghendakinya setelah mencapai usia 18 tahun.

Sebenarnya syarat utama menjadi donor amat mudah, donor harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun (beberapa klinik membatasi maksimal 40 tahun). Syarat kedua, donor wajib menjalani screening terlebih dahulu untuk menjamin spermanya tidak akan menularkan penyakit bagi penerima maupun keturunan yang dihasilkan.

Nah, kalau di negara lain mungkin sebelum menjalani proses donor si pendonor mendaftar dulu lalu di beri ruang pribadi untuk menonton film biru atau berhubungan intim dengan pasangannya sebelum manampung spermanya, maka di China lebih gila lagi. Di suatu klinik yang tidak disebutkan tempatnya ini, mereka menyediakan wanita cantik (perawat) untuk membantu kelancaran proses donor sperma. Mengapa harus seperti ini? Hal ini dilakukan agar prosesnya bisa berlangsung cepat dan menjamin kesterilan serta kesegaran sperma yang didonorkan.

Begitulah yang terjadi di China. Karena mereka negara bersistem komunis, maka yang namanya privasi adalah hal yang bernilai mahal.

Kalau caranya semudah itu, bayangkan saja kalau hal ini dilegalkan di Indonesia.





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





23 komentar:

  1. Waw coba di indonesia pasti banyak yg ikut ngedonor

    BalasHapus
  2. bener gat,, gw mau tiap hari ngedonor kalo ada di indo

    BalasHapus
  3. ✗ί✗ί✗ί✗ί... ✗ί✗ί✗ί✗ί...asik juga tuh spya org yg lg kebellet banget,, yah tinggl donor aja tuh... ªªKªªKªª...

    BalasHapus
  4. Mau tu...
    Hahaha...
    Pasti enak tu gan,...
    Yg mau langsung d tancapin juga boleh

    BalasHapus
  5. kalo di Indonesia ada... waduuuuuh yg antreeeee puuuuanjaaaaang :)

    BalasHapus
  6. dewi nagata hermawan19 November 2012 12.01

    Kasian klo diindo ada
    Istrinya Ъќ dapet jatah donk tiap malm
    ªКªКªК =)) ªКªКªК =)) ªКªКªК =))...
    Kan lebih enak ma suster cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ente K̶̲̥̅̊ø̲̣̣̥q 大άϋ , jgn2 uda pengalaman ​♡≈Ÿ̲̣̣̣̥ªã≈♡

      Hapus
    2. Wah ente K̶̲̥̅̊ø̲̣̣̥q 大άϋ , jgn2 uda pengalaman ​♡≈Ÿ̲̣̣̣̥ªã≈♡

      Hapus
  7. Ada bagusnya klo di indonesia di adakan begitu, soalnya bisa mengurangi kasus pemerkosaan di jalan siih...
    Heheheeee....

    BalasHapus
  8. crrrooooooooottttttttt.. ooohh, uuuhh..

    BalasHapus
  9. BIsa buat mainan para tante yang kesepian

    BalasHapus
  10. Lok ada di Indo tiap hari mau mendonor. :D

    BalasHapus
  11. Bagus bgt tu,,dibiki kaya layanan samsat keliling aja di tiap kecamatan,,pasti bnyak yg mau tu,,LAYANAN DONOR SPERMA,,STETES SPERMA ANDA SANGAT BERARTI,,

    BalasHapus